10.1.11

Liburan

Liburan kali ini aku pergi ke Rusia. Ya, di Rusia itu sangat dingin sekali. Terakhir aku lihat di termometer dinding di hotel itu sekitar 3 derajat celcius (grrrr......) Di Rusia aku hanya berada di Hotel,dan kadang-kadang aku berjalan disekitar untuk menghapus kebosanan.

Aku pergi ke Rusia bersama tante ku. Di Rusia aku memesan hotel di Golden Boutique Hotel Garden di St. Petersburg. Hotel itu cukup strategis karena dekat dengan stasiun metro Dostoevskaya dan stasiun metro Mayakovskaya. Tetapi cukup jauh untuk sampai di bandara. Nama bandara yang terdekat disana adalah bandara Pulkovo (kalau tidak salah,itu juga kata tanteku)

Selama di Golden Boutique Hotel Garden,aku tidak melakukan apa-apa selain menonton TV dan makan,tidur.Kadang teriak-teriak sendiri.Tapi untungnya kamar hotel itu kedap suara. Nah saya akan membahas tentang perjalanan ku di Rusia.

Selama di St.Petersburg aku menuju hermitage museum. Museum itu banyak sekali koleksi seninya termasuk karya Leonardo Da Vinci,Pablo Picasso,dll. Bagi kamu yang pecinta seni,kamu harus datang kesini! (maksa mode on)  Aku juga bersantai-santai di Istana Chaterine dan istana Yusupov. Aku berkunjung di daerah bersejarahnya seperti pinggiran kekaisaran Pavlosk dan pinggiran kekaisaran Peterhof. Dan aku juga sempat menonton konser di Hall Glinka dari Philharmonic. Itu adalah konser musik. Sebenarnya aku tidak berniat untuk menonton,tetapi tante saya membujuk saya untuk menonton pertunjukkan tersebut.


Ini gedungnya.

Akan tetapi,kebanyakan aku menghabiskan liburanku di Hotel karena cuacanya sangat dingin sekali sehingga aku menjadi malas untuk keluar. Sebagian temanku bilang kalau sayang sekali aku menghabiskan liburan di Rusia dengan cara seperti itu. Akan tetapi pergi disekitar saja sudah cukup.

Dan satu kegagalan ku di Rusia adalah aku tidak mengerti tulisan cyrillic. Ya. Contoh tulisannya seperti ini
"Меня зовут Хасна. Я уродлив и глуп" kau mengerti arti tulisan ini?
petunjuk: Хасна adalah Hasna. Dan asal kalian tahu saja seberapa susahnya tulisan ini.

Saya juga mencuri mendapatkan boneka matryoshka. Bonekanya lucu sekali seperti tempat pensil yang dapat dibuka-buka.



Segitu dulu tulisanku.

Udah bingung tambah bingung. Dadah !
*Bad Ending*

0 komentar:

Posting Komentar