23.9.10

2 Days More!


Hey Semua yang sedang bernafas atau apalah. Pada kesempatan ini gue ingin menyampaikan tentang.....
1. Nilai ulangan pada ancur. Bayangkan,daku ini belum dapat nilai >75 pada ulangan pertama matematika huhuhu :(
2. Ada sedikit keanehan pada kakak gue.  Yah mungkin karena dia udah kuliah kali ya haha
3. Gue jadi suka lagu-lagu mellow (biasanya yang acoustic). Biasanya gue lebih suka lagu kayak paramore atau apalah gitu tapi sekarang sih masih suka. Btw infonya penting banget.
4. itunes gue error. Sekali lagi,info ini penting sekali *alah
5. Kemarin adek gue barusan ultah. Sekeluarga pada beli pizza dua buah dan GUE HAMPIR MAKAN SETENGAHNYA. canda deng.
6. Gue harap sampah part 2 bakalan kualat karena sok jodoh-jodohin orang
7. Coba-coba gambar di mana gitu,dan hasilnya jelek banget


















Jelek emang,abisnya gambarnya sih ganiat :P
8. Blog asli jadinya di sini. Blog-blog yang lain? Males ngurusnya
9. DUA HARI LAGI CUY. What happening? Yeah lets wait for two days again yeay :D

Bye-bye hihi







0 komentar:

Posting Komentar