7.11.11

Raising the sun!

AMT atau yang sekarang dinamakan "Raising The Sun" adalah suatu acara dari SMP Labschool Jakarta untuk siswa kelas 9 dan aksel 2. Acara ini menurut saya sangat bagus karena dapat memotivasi siswa-siswanya untuk dapat memikirkan masa depan yang akan dihadapi siswa-siswanya. AMT tahun ini diadakan di gedung SMP Labschool Jakarta & di  hotel Grandpesona Sukabumi.

Pada hari Kamis,27 oktober 2011 siswa harus mengadakan tes diagnostik. tes diagnostik ini bertujuan untuk mengukur siswa dalam kesiapan ujian nasional serta penempatan kelas pendalaman materi (pm). Setelah itu siswa ditempatkan di auditorium untuk diberi beberapa materi seperti pengenalan SMA Labschool Jakarta,bagaimana memilih SMA yang pas dan cocok bagi siswa SMP yang akan meneruskan jenjang pendidikan menuju SMA. Setelah itu ada acara Temu Alumni,yaitu alumni-alumni SMP Labschool Jakarta yang sukses. 

Esoknya,Jumat tanggal 28 Oktober 2011 para guru dan siswa-siswa kelas 9 berangkat menuju hotel Grand pesona,Sukabumi pada jam 7 pagi dan tiba pukul 9 pagi. Setelah itu ada banyak narasumber yang sangat menarik,seperti Mr.SGM,Dik Doank,Aris Ahmad Jaya dan Aris Setiawan. Banyak sekali pelajaran dan manfaat yang dapat dipetik dari semua motivasi dari mereka. Acara selesai pukul 22.00 


Tanggal 29 Oktober 2011 hari terakhir dari acara ini. Siswa-siswa ditugaskan untuk mengisi gaya belajar siswa,serta proposal hidup para siswa. Serta adanya pemilihan ketua angkatan 18 dan target UN SMP Labschool Jakarta. Dan berakhirlah acara ini.


Ciao!

0 komentar:

Posting Komentar